kuesioner

Tinjauan Litelatur

Tinjauan litelatur diperlukan untuk menegaskan landasan teoritis penelitian yang akan dilakukan. Secara garis besar, sumber teori dapat dibedakan menjadi dua macam, yaitu (1) Acuan umum, terutama terdapat pada buku-buku teks, dan (2) Acuan khusus, yang berupa laporan hasil penelitian yang terutama terdapat dalam jurnal profesional.

Tinjauan litelature juga dapat berupa hasil penelitian terdahulu yang diperoleh melalui jurnal penerbitan berkala local maupun internasional. Penelitian terdahulu ini penting digunakan untuk memberikan perbandingan hasil penelitian yang sudah ada dengan penelitian yang akan kita lakukan. Selain itu, penelitian terdahulu dapat digunakan untuk menangkap berbagai perbedaan (pro dan kontra) dari berbagai penelitian sehingga diperoleh gambaran lengkap mengenai permasalahan yang diteliti.

Uraian, biaya dan prosedur dapat dilihat di sini

 

analysist

Summary Research Paper

Merupakan ringkasan dan analisis yang ditulis berdasarkan bagian litelature atau laporan penelitian dalam bentuk research paper. Ringkasan ini  memberikan gambaran sekaligus analisis kritis mengenai jenis penelitian, metode yang digunakan, teori yang digunakan, hasil, kelemahan, dan berbagai hal lainnya.
Prosedur dan biaya dapat dilihat disini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab Pertanyaan *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose